Service Level Agreement

Anda mengunjungi Situs dan menggunakan Layanan kami maka setuju dengan SLA yang diterapkan Perusahaan

  1. Pemesanan
    Pemesanan Layanan dapat melalui berbagai macam flatform yang kami sediakan diantaranya ( Formulir di Website, E-mail, Telepon, Faximile, Whatsapp, Skype, Instagram, Facebook Fan Page, Twitter, SMS, Live Chat, E-Customer, datang langsung dan melalui perantara lainnya )
    Pemesanan dilakukan 1 ( satu ) hari sebelum tanggal Pelaksanaan atau sesuai deal dengan Customer Service Officer.
    Dengan memesan pelanggan sudah setuju dengan harga yang diterapkan oleh perusahaan yang sebagian sudah di publikasikan melalui website dan informasi langsung dari Customer Service.
  2. Jam kedatangan
    Layanan kunjungan akan dilakukan sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Customer Service atau defaultnya adalah 1+ ( Satu hari setelah Pemesanan ). Pelanggan setuju dengan setiap perubahan yang diinformasikan secara up to date oleh Customer Service dikarenakan beberapa hal diantaranya ( kerusakan kendaraan, masalah di perjalanan termasuk kemacetan lalu lintas, pekerjaan sebelumnya tidak selesai sesuai schedule dan lainnya )
  3. Biaya kunjungan
    Dengan menggunakan layanan kami Pelanggan telah setuju dan memahami akan harga dan konsekuensi penambahan dan pengurangan harga terhadap Layanan yang di tawarkan. Biaya kunjungan pengecekan tanpa tindakan default untuk AC type Split adalah Rp. 50.000 per unit per kunjungan. Biaya untuk kunjungan type AC Commercial adalah Rp.150.000 per unit per kunjungan. Biaya untuk Refrigerasi dan yang tidak disebutkan disini adalah sesuai dengan deal atau kesepakatan dan perhitungan oleh Teknikal Enggineering yang disampaikan oleh Customer Service.
  4. Proses Pengerjaan
    Kami setuju dan tunduk terhadap Standart Operasional Prosedur yang telah diterapkan oleh Perusahaan sementara Pelanggan memberitahukan hal-hal yang tidak boleh di akses, menjaga/mengamankan barang berharga, mengikat peliharaan berbahaya yang memungkinkan bisa mencederai Teknisi, diantaranya ( Kucing, Anjing, Ular, Burung dan sebagainya)
  5. Garansi dan Masa Garansi
    Garansi yang dimaksud adalah sesuai pekerjaan yang tertuang dalam Surat perintah Tugas atau Work Order yang telah disetujui dan dibayarkan oleh Pelanggan. Masa Garansi untuk Type AC adalah 1(satu) bulan sejak pekerjaan selesai di laksanakan dan diserahkan dalam kondisi baik. Masa Garansi Refrigerasi adalah 3 (tiga) bulan  sejak pekerjaan selesai di laksanakan dan diserahkan dalam kondisi baik.
  6. Konsultasi
    Layanan konsultasi untuk segala kebutuhan anda dapat melalui HP : 081990907000

SLA ini selalu mengalami perubahan dan pembenahan untuk Layanan dan kinerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang, Perusahaan dapat merubah dan mengganti Service Level Agreement tanpa terlebih dahulu memberikahukan kepada Pelanggan.
Pelanggan dapat setiap saat melihat perubahan terhadap isi Service Level Agreement ini.