Service-hasta

Service Maintenance / Perawatan AC oleh KLINIK AC ( PT. Hasta Prakarsa Cipta ) meliputi beberapa item Standard Operational Procedure ( SOP ) :

  1. Pengecekan awal sebelum melakukan pekerjaan. Menghidupkan ac dengan remote untuk memastikan kondisi AC sebelum dilakukan Service Perawatan.
  2. Melakukan Pembongkaran Grille Indoor sehingga Evaporator bisa dilakukan penyemprotan dengan Air bersih.
  3. Memasang plastik pengaman agar Air tidak tumpah.
  4. Memasang Penutup pada rangkaian Elektrik / Modul.
  5. Melakukan Penyemprotan dengan Air bersih. ( bilamana sangat kotor dimungkinkan menggunakan Chemical ) Chemical tidak disarankan digunakan setiap kali melakukan Service Perawatan.
  6. Mencuci Grille dengan menggunakan Air bersih dan Sabun.
  7. Proses pengeringan dan Cek Running sebelum Grille Indoor dipasangkan.
  8. Grille Indoor dipasang.
  9. Melakukan pekerjaan Service Maintenance pada bagian Outdoor dengan menyemprotkan Air bersih pada seluruh bagian Kondensor dan body outdoor.
  10. Test running.
  11. Pengecekan Current Consumption ( A ).
  12. Pengecekan Tekanan Refrigerant ( Freon ), ( Psig ).
  13. Pengecekan Drainage.
  14. Pelaporan Kondisi kepada Customer.
  15. Penyelesaian Administrasi kepada Teknisi.

Seluruh aktifitas Service selalu direkam pada E-Customer yang dapat dilihat Oleh Customer dengan melakukan login.

Galeri Service

LOGIN

ITEM SERVICE INFO

  • Split
  • Cass
  • Wind

Isikan ID Pelanggan, jika sudah berlangganan

Nama Anda (wajib)

Surel Anda (wajib)

Telepon Anda (wajib)

Telepon Anda lainnya

Alamat anda (wajib)

Jenis Layanan (wajib)

Pesan Tambahan

Lampirkan berkas bila diperlukan

Jawab pertanyaan dibawah ini untuk memberantas SPAM :